Persembahan Untuk Mama

MAMA OH MAMA…..!!

Betapa berat perjuanganmu oh ibu mulai dari mengandungku, merawatku, mengasuhku, sampai aku besar seperti ini, sungguh aku tidak dapat membals budi baikmu, aku hanya bisa berdoa semoga mama selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan saat ini izinkanlah aku mama membalas budi baikmu, lewat nur , sebab aku tak punya apa-apa yang bisa kupersembahkan untuk mama, mama Terimalah persembahan Doa dari Anakmu Oh Mama

Segala puji bagi Allah yang telah memerintah kami untuk bersyukur dan berbuat baik kepada ibu dan bapak dan berwasiat agar kami menyayangi mereka berdua sebagaimana mereka telah mendidik kami sewaktu kecil.

© Ya Allah sayangilah kedua orang tua kami. Ampuni, rahmati dan ridhoilah mereka.

© Ya Allah ampunilah mereka dengan ampunan yang menyeluruh yang dapat menghapus dosa-dosa mereka yang lampau dan perbuatan buruk yang terus menerus mereka lakukan.

© Ya Allah berbuat baiklah kepada mereka sebanyak kebaikan mereka kepada kami setelah dilipatgandakan, dan pandanglah mereka dengan pandangan kasih sayang sebagaimana mereka dahulu memandang kami.

© Ya Allah berilah mereka hak rububiyah-Mu yang telah mereka sia-siakan karena sibuk mendidik kami.

© Ya Allah maafkanlah segala kekurangan mereka dalam mengabdi kepada-Mu karena mengutamakan kami dan maafkanlah mereka atas segala syubhat yang mereka jalani dalam usaha untuk menghidupi kami.

Walhamdulillaahi Rabbil ‘Alamin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: