Google Adsenseku Yang Malang

Sejak Tahun 2005 yang lalu, Google adsenseku aktif, tapi sampai saat ini tak satu sen dollar pun yang bisa kuraih.
sejak aku tinggalkan beberapa tahun lalu, yang memang kontennya semua berbahasa indonesia, tapi pada saat didaftarkan digoogle adsense ternyata diterima oleh google adsense, yang katanya google adsense tidak support Bahasa Indonesia. aku memulai login lagi pada goole adsenseku, ternyata account google adsenseku masih ada. aku mulai liat-liat lagi, sejak tanggal 23 februari 2010 kemarin, namun ternyata adsense google tak semudah apa yang diceritakan oleh orang-orang yang terbiasa dengan bisnis online. Awalnya sih setelah aku browsing-browsing tentang google adsense, aku baca-baca tidak begitu sulit, tapi ternyata pada saat aku lakukan, pusing minta ampun.

setelah beberapa hari dipusing dengan google adsense, aku mulai liat-liat account google adsenseku, aku maklum memang aku baru didunia maya, termasuk bisnis online semacacam google adsense, dan aku mendaftar waktu itu hanya kebetulan saja dan memang tidak tau seperti apa itu google adsense. Kemarin ketemu dengan teman chatting lama yang kebetulan satu kampung yang memang boleh dikata ahlinya, tiap- bulan dia mencairkan dollar hasil google adsensenya. mulai saat itulah aku mulai lagi utak-utik blogku termasuk google adsenseku.

Aku tanya-tanya dia, dia bilang content harus sering diupdate, trus harus berbahasa inggris, karena bahasa indonesia tidak keluar iklannya katanya. setelah aku ikuti penjelasan teman, aku nyerah lagi. selang beberapa hari aku chatting ama teman yang dimanado, trus ditanya gimana google adsensemu, aku jawab aku dah malas ngurus google adsense, tenaga habis, anak istri korban, tenaga, waktu pokoknya semuanya hanya gara2 ngurus google adsense yang ga ada hasil sama sekali. teman menyarankan agar jangan berputus asa, lanjutkan saja katanya.

aku mulai lagi, pertama aku browsing-browsing gimana itu yang namanya adsense content, trus adsense for search, adsense for domain, adsense for feed.

Yang Jelasnya Kawan ga Seindah yang dibayangkan

Leave a Reply

