menjalankan Bisnis Online

Ini adalah waktu yang tepat untuk seorang pengusaha-dalam sepuluh tahun terakhir, teknologi telah meratakan lapangan bermain dan untuk memindahkan sebuah revolusi kewirausahaan. Sebagai seorang pengusaha anda memiliki lebih banyak akses ke informasi untuk membantu Anda membuat pilihan yang lebih cerdas lebih cepat. Anda memiliki keuntungan lebih dari bisnis besar yang ringan Anda, lebih fleksibel dan lebih cepat pada kaki Anda. Anda dapat menargetkan pasar-pasar baru dengan cepat, dan Anda dapat mengaktifkan sepeser pun.

Tapi sebagai pengusaha sukses mengharuskan anda melihat gambaran besar dan ikuti rencana dari awal sampai akhir. Rieva Lesonsky, editor-in-chief dari Majalah Pengusaha memberikan beberapa panduan praktis yang dapat membantu memulai bisnis Anda sendiri:

Pertimbangkan memulai bisnis paruh waktu, terutama jika online, sementara Anda bekerja dan berpenghasilan tetap. Biasanya diperlukan waktu enam bulan sampai satu tahun untuk sebuah perusahaan dan Anda tidak ingin aset Anda untuk pembayaran rumah Anda tergantung pada perusahaan Anda yang sukses dalam semalam. Mulailah dengan apa yang Anda dapat mengelola secara finansial dan dalam waktu, dan scaling sebagai bisnis Anda tumbuh.

Hari-hari toko-toko umum hilang. Terutama online, konsumen mencari toko yang mengkhususkan diri. Anda menemukan suatu kebutuhan, sesuatu seperti sekelompok orang tertentu, tetapi tidak dapat di pengecer besar dan mengisi. Lesonsky menyarankan, “Anda tidak dapat bersaing dengan orang-orang besar, jadi anda harus menemukan di mana anak laki-laki besar dan Anda tidak masuk ke celah.”

3.Have yang Online Presence.
Bahkan jika Anda tidak berencana untuk memulai sebuah perusahaan retail online, percaya bahwa internet tetap menjadi peran berharga di perusahaan Anda. Setelah kehadiran online menghilangkan keterbatasan lokasi fisik dan memperluas basis pelanggan Anda dengan, secara harfiah, jutaan. Ini juga merupakan alat yang hebat untuk mempromosikan diri sendiri dan membiarkan orang-orang, bahkan di lingkungan Anda sendiri, tahu bahwa Anda dan apa yang Anda lakukan.

4.Refuse untuk berhenti.
Kewirausahaan yang sukses membutuhkan kreativitas, energi, dan dorongan untuk melanjutkan jika Anda gagal. Hanya sedikit orang menyadari bahwa sebelum Bill Gates menciptakan Microsoft sangat sukses 3.0, dia menciptakan Microsoft 1.0 dan 2.0, yang keduanya menjatuhkan diri, tapi ia berhenti. Dan bahwa tekad dan penolakan untuk menyerah adalah apa yang akan memisahkan para pengusaha sukses dari yang gagal. Lesonsky berkata, “Lengan diri dengan optimisme untuk mengatasi” Tidak “atau masalah. Tidak ada yang salah dengan kegagalan, bukan hanya mengulangi kesalahan yang sama!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: